Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grosir Sepatu Listrik

Hubungi kami penjual sepatu listrik super sakti harga grosir. Dapatkan harga promo dan bonus-bonus untuk setiap pembelian sepatu listrik,alat sulap,video lecture sulap dan properti magician lainnya.
Pada dekade era tahun 90-an manusia listrik jadi-jadian marak dan menjadi sebuah berita menarik di beberapa stasiun televisi maupun media cetak.Dimana pada zaman gagdet Bbm sedang melanda di seluruh dunia,termasuk Indonesia.Pun terjadi banyak spekulasi dan cerita simpang siur siapa pencipta pertama alat manusia listrik ini,dari banyaknya beredar cerita tentang karya cipta sepatu listrik di mulai dari anak sekolah smp yang dapat menciptakan sepatu listrik anti kekerasan seksual atau perkosaan,yang dapat di gunakan oleh wanita dengan cara pemakaian yang praktis yaitu hanya menendang ke bagian tubuh lawan.

Dan anak tersebut mendapatkan kesempatan di wawancarai oleh Master Dedi Corbuzier pada suatu season di acara televisi swasta.Banyak yang merasa kagum kepada anak yang masih berusia muda ini dapat menciptakan sebuah karya teknologi elektronika jenis listrik statis yang di fungsikan sebagai alat mencegah terjadinya kekerasan seksual pada wanita.Tetapi di balik layar itu semua mungkin ada seorang guru yang mengajarinya secara langsung kepada sang murid tersebut,atau seprti apa kisahnya anda dapat simak di video youtube Hibrar "si anak manusia listrik".

Kemudian ada pula berita lainnya yaitu seorang anak smk/sma juga menemukan selop listrik yang mengalirkan energi ststis dari tubuhnya contohnya saja ketika dia di minta untuk memperagakan demonstrasi dari keajaiban selop listrik ini adalah menerbangkan pasir dari telapak tangannya yang membuat aneh tapi nyata di depan mata.Lalu dia di sentuh lalu apa yang terjadi yang menyentuhnya sontak kaget karena terkena listrik dan tertawa.


Sejak saat itulah maka dari tahun ke tahun sepatu listrik menjadi semakin populer

Dan banyaknya toko-toko alat sulap maupun personal yang menjual sepatu atau selop listrik melalui iklan di web ataupun facebook.

Awal pertama kali dan siapa pencipta sepatu listrik

Bagi para pesulap/magician sebenarnya sudah tak asing lagi karena telah mengenal alat ini lebih dahulu sebagai gimmick untuk perform panggung beraliran aliran stage,bizzare,faqir bahkan lebih enak di gunakan secara live atau close up dengan orang sekitar.
Pencipta pertama dari sepatu listrik ini bernama Yigal Mesika berasal dari USA (Amerika ) dan dia menamakan alat tersebut sebagai Electric Touch Plus, dialah yang pertama kali menciptakan alat-alat inovasai teknologi untuk beramain sulap.Dia telah menciptakan karya-karya berteknologi dalam inovasi untuk bermain sulap yang di jual khsusu kepada pencinta sulap di seluruh dunia termasuk indonesia dengan banyaknya para pesulap lokal maupun yang sudah masuk ke panggung hiburan televisi.

Bang yigal Mesika menciptakan electric touch ini tidak sama dengan buatan lokal atau indonesia.Dimana alat yang di gunakan di luar sepatu dan ditempatkan di bagian betis kaki pesulap. Video-video tutorialnya sudah ada di yotutube yang dapat di tonton secara gratis.
Berbeda dengan buatan lokal yang di tanam di dalam sepatu sedemikian rupa sehingga sepatu tersebut hanya tinggal pakai saja, sangat kreatif dan inovatif gans...karena ini merupakan electric touch yang berukuran keccil beda dengan ciptaan aslinya produk USA. Dan untuk harga jual maupun reseller bervariasi di bandrol dari harga 300 sampai jutaan rupiah.

Sedangkan untuk produk aslinya sekitar 2,5 jutaan sehingga para magician lokal di Indonesia lebih banyak memilih yang murah tentunya meskipun kadang ketahanan dan awetnya tidak bisa di jamin.Mungkin beda hal nya dengan pesulap dengan bayaran tinggi yang pasti memilih produk berkualitas import dan original.
Kami menyediakan sepatu listrik dengan harga grosir semenjak tahun 2009 hingga kini, yang pada saat ini sudah meredup penjualannya dan malah juga seperti hilang kepopulerannya tidak seperti tahun-tahun lalu.
Sebelum membeli sepatu listrik,pastikan dan tanyakan dulu pilihan anda untuk membeli sepatu listrik baterei atau sepatu Listrik charger, karena sepatu listrik kami ada dua pilihan dan sepatu listrik kami paling termurah juga kualitas terjamin.

Harga Termurah!!!

Untuk reseller pengambilan minimal 3 unit sepatu/selop listrik akan diberikan harga khusus... silahkan kontak kami sekarang juga !!!

Sepatu listrik lihat harga termurah di sini

Minimal ambil 3 unit sepatu listrik baterei satuan Rp,250.000
Minimal ambil 3 unit Sepatu listrik charger satuan Rp,350.000

Alat manusia listrik lihat harga termurah di sini
Alatnya saja yang baterei minimal satuan Rp,95.000
Alatnya saja yang charger minimal 3 Satuan Rp,175.000

“Sentuhan Listrik “ membuat kamu menjadi magician supernatural dan super sakti.

Selain menyediakan sepatu listrik,ada beberapa macam items dan video-video sulap yang kami jual dengan harga murah. Diperuntukkan hanya untuk sekedar hiburan tambahan,yang baru belajar sulap,menambah skill sulap kamu atau koleksi.

Ada tiga macam jenis generasi sepatu/selop listrik yaitu: Kilat Buana,Electric Touch dan High Voltage

1.Kilat Buana

Alat magic kategori illusi,bizzare-paranormal. Dengan sepatu atau selop ini saja kamu akan terlihat sakti dan super.

Sepatu listrik super melebihi kekuatan Electric Touch atau High Voltage,dengan energy listrik yang berkekuatan ribuan Volt
Lebih dahsyat dengan daya yang lebih extra high power, apa yang anda dapatkan dari fungsi dan kegunaan sepatu Kilat Buana ini diantaranya:

  • Menerbangkan sobekan kertas,pasir,rambut,abu rokok.

  • Menyalakan lampu neon atau Tespen bahkan dapat pula membakar Tissue/Kapas(Sulap), dengan Lampu atau Tespen tersebut.

  • Menyalakan rokok dengan perantara daun di ranting.

  • Membakar pentol korek api dengan cara di sentuhkan ke daun.

  • Bahkan membakar Tissue/Kapas ( khusus ) hanya dengan satu sentuhan jari.

  • Terapi Listrik dengan kepretan daun, jari atau media lainnya.

  • Di manapun orang lain yang menyentuh tubuh Anda, dia akan tersengat kaget setengah mati.

  • Di lantai,tanah atau di panggung kayu… sepatu listrik Kilat Buana ini tetap akan bekerja meskipun orang lain atau target memakai sepatu/sandal… ckckckc Luarr Biasaa !!

  • Mentransfer listrik ke sebuah benda logam seperti sendok,uang koin,cincin,keris,dan lain sebagainya

  • dll.


  • Sepatu listrik Kilat Buana sangat di rekomendasikan untuk anda untuk menjadi manusia berkekuatan listrik level tinggi yang lebih ekstrim dan killer

    Kilat Buana lebih dari yang ada sebelumnya. Tingkatkan lagi kekuatan Listrik Anda ke level yang lebih tinggi

    Selagi promo … ayoo miliki Sepatu Listrik Kilat Buana ini dengan harga terjangkau.

    Apa yang Anda akan dapatkan dalam paket sepatu listrik Kilat Buana promo ini ??
    Anda akan mendapatkan SepatuKilat Buana tersebut di tambah bonus dari kami
    - Satu set Sepatu atau Selop Listrik Kilat Buana beserta bonus Flashpaper/Flash Cotton( Tissue atau Kapas Khusus )

    Lihat video demo Sepatu Listrik Super Sakti Kilat Buana di sini

    2.Electric Touch

    Atau di dunia magic-sulap lebih dikenal dengan sebutan electric touch atau ET atau, di beberapa web/blog kami menggunakan nama ET “Sentuhan Listrik“
    Tecno magic yang banyak dan sering di gunakan untuk aksi-aksi penggung,jarak dekat,bahkan di jalanan.Ini merupakan sebuah rahasia terbesar dalam dunia magic-sulap yang masih sangat populer sampai sekarang ini,sering sekali kami mendapatkan order dari mulai orang biasa / awam,magician,ataupun beberapa kalangan lainnya.

    Kelebihan sepatu ET "sentuhan listrik “ yang satu ini banyak sekali seperti :

  • Menghidupkan lampu neon

  • Tanpa penghubung atau alat yang mencurigakan,cukup memakai sepatu/selop listrik ini saja.
    Bayangkan,hanya menggunakan tangan kosong kamu dapat menyalakan sebuah lampu neon dan tentunya lampu neon asli dan normal kalau mau demo silahkan pinjam saja lampu neon di pos ronda...hehehe, tanpa menggunakan kabel atau cukup dengan menyentuh /memegang lampu neon tersebut langsung terang... terang terus ( seperti iklan lampu) waw..kereen

  • Menyalurkan energi listrik kejut

  • Seluruh bagian tubuh kamu akan mengeluarkan energi listrik atau setrum,orang lain yang coba-coba menyentuh kamu akan tersengat listrik yang di jamin shock dan deg-degan.

  • Demo-demo spektakuler magic

  • Misalnya di gunakan untuk demo tenaga dalam atau kebatinan, bela diri, pertunjukkan-pertunjukkan magis dan lain-lainnya

  • Teknik hipnotis cepat/shock induction

  • Sa'at memulai trance dapat menggunakan teknik jabatan tangan, colekan atau pun tepukan saja

  • Pengobatan listrik

  • Karena terapi listrik memang dapat melancarkan aliran darah. Juga di gunakan sebagai penambah sugesti untuk berbagai macam jenis pengobatan refleksi,akupresure,akupunkture,totok saraf,dll.

  • Bila disentuh tespen akan menyala

  • Seluruh bagian tubuh kamu akan menyala dengan menggunakan testpen , mulai dari rambut sampai kaki
    testpen yang di gunakan asli dan normal.

  • Kekuatan magnetis

  • Dimana telapak tangan kita mampu mengangkat sobekan kertas kecil-kecil ataupun rambut, debu-debu rokok,busa, kekuatannya tidak kalah dengan yang buatan luar negeri.

  • Membakar tissue

  • Teknik ini yang amat ekstrim, dimana tangan atau jari kamu akan mengeluarkan percikan listrik dan... wuus langsung terbakar tissuenya.

  • Mengeluarkan listrik-listrik statis di jari-jari

  • Jari yang kamu dekatkan di kertas akan mengeluarkan listrik statis

  • Membakar pentul korek dengan daun

  • Pernah lihat demo seseorang membakar pentul korek di sebuah daun, nah dengan sepatu listrik ET "Sentuhan Listrik" inipun kamu dapat memperagakannya.

  • Dan berbagai macam kegunaan lainnya.


  • 3.High Voltage

    Teknik dan trik magic - sulap yang juga ekstrim dan killer, dimana kamu dapat menyalakan sebuah lampu neon tanpa ada kabel atau penghubung lainnya bukan hanya satu lampu tapi kamu dapat menggunakan 2 lampu yang di pegang, atau lebih magis dan ajaib lagi kamu hanya memandang / memelototi sebuah testpen, langsung menyala, sesuatu yang di anggap mustahil dapat terjadi di depan mata langsung.

    Kelebihan Sepatu High Voltage ini diantaranya:

    - Menyalakan lampu Neon Lebih Ekstrim

    Ingat dengan sepatu listrik high voltage ini, kamu bisa ber aksi lebih banyak lagi dengan menggunakan lampu neon normal mulai dari lampu neon yang berdaya watt kecil atau besar

    - Menyentuh atau tanpa Sentuh Lampu Langsung Menyala
    Trik ini di jamin lebih killer, dimana kamu tidak perlu menyalakan lampu neon dengan cara di pegang, cukup di dekatkan ke telapak tangan kamu sekitar 5 cm, dan apa yang akan terjadi, pastinya lampu neon tersebut langsung menyala sangat terang .. amazing

    - Memandang / Memelototi Lampu Neon Langsung menyala
    Pernah baca atau pernah lihat ada sebuah testpen yang di pegang orang hanya dengan tiupan atau pandangan mata jarak jauh bisa menyala, inilah kelebihan dari sepatu high voltage

    - Menyengat orang dengan sentuhan, colekan saja
    Sama halnya dengan Sepatu ET "Sentuhan Listrik" ataupun Kilat Buana, bila kamu menyentuh seseorang akan terkena setruman yang mengagetkan dan membuat deg-degan tetapi dengan tegangan yang lebih kecil daripada electric touch atau kilat buana.

    - Demo-demo spektakuler magic
    Misalnya di gunakan untuk demo tenaga dalam atau kebatinan,bela diri, pertunjukkan-pertunjukkan ber nuansa magis,sulap dan lain-lainnya.

    - Bisa juga untuk terapi listrik
    Karena dengan kejutan listrik dapat melancarkan aliran darah

    - Dan berbagai macam kegunaan lainnya

    Lihat demo-demo kami di Youtube di bawah ini( mohon ma'af para master,para guru jika video kami kurang bagus)

    Mahalkah Sepatu Listrik ini!!

    Berapa Harga dari Sepatu Listrik ini?
    Apakah harganya sama dengan eeb/blog shop online sebelah ?

    Harga Rp,1.750.000,- BUKAN !!
    Harga Rp,1.500.000,- TIDAK !!
    Harga Rp 1.000.000,- NOOO !! ... Jugaa masih terlalu mahal juragan!!!

    CUMA DISINI…

    HANYA

    Rp 300.000 pilihan: sepatu,Selop model baterei
    Rp,400.000 pilihan: sepatu,selop model charger

    Anda sudah dapatkan sepatu listrik yang seperti yang ada di iklan-iklan, blog/web tersebut

    Silahkan pilih...mau sepatu Electric Touch atau sepatu High Voltage
    Warna Hitam atau Coklat (tergantung persediaan )
    Chat saja untuk ukuran dan warna sepatu

    Mau Belajar Cara membuat Alat Manusia Listrik

    Dengan belajar ini kamu dapat membuka usaha toko sulap di rumah kamu sendiri,atau ingin berwira usaha membuat alat-alat sulap,minyak sulap yang bisa di kerjakan sendiri, terus bisa kamu jual lagi dengan keuntungan yang lumayan.

    Belajar membuat sepatu listrik electric touch ataupun high voltage

    Alat dan komponen sangat mudah di dapat dan detail info di berikan semuanya, di berikan pula bonus alat jadi sebagai contohnya.

    Alat sangat murah dan mudah di rakit

    Dan juga akan kami berikan beberapa Bonus!!

    Diantaranya cara membuat/rahasia formula sulap:

    • Rahasia Formula Sulap Minyak Pemanggil Lebah ( MPL ) Seharga 350.000


    • Rahasia Formula Sulap Minyak Dragon Touch ( DT ) Seharga 250.000


    • Rahasia Formula Sulap Minyak Budha Palm ( BPL ) Seharga Rp 400.000


    • Dll


    • Membuat berbagai macam Anti Gravity versi Teh Botol,Coca cola,Aqua dsb


    Ditempat lain mencapai 10 juta sampai 15 juta untuk belajar rahasia seperti ini Ck..ck..ck…

    Mumpung sedang diskon dan promo pelatihan... ayoo daftar sekarang jugaa…
    Privat ekonomis dan murah hanya 5 juta anda akan mendapatkan semuanya… yaaa SEMUANYA KOMPLIT !! Dengan modal uang 5 juta apalah artinya, dengan belajar di sini selamanya kamu bisa menjual kembali dan yang pasti untung berlimpah dan kembali modal.

    Untuk belajar jarak jauh akan di pandu dengan video kaset dvd/vcd atau flashdisk.